RSS

About Template


Ms excel 2007/2010 Has Stopped Working


      Pernah ngalami nggak pada saat kita membuka atau menutup aplikasi microsoft excel 2007 atau 2010 terjadi jendela error dengan kata-kata "Ms excel 2007/2010 Has Stopped Working" seperti berikut:      
      Ya... kejadian ini kemarin saya alami saat memakai laptop istri tercinta... tanya punya tanya, katanya kejadian itu sudah lama terjadi, karena masih bisa jalan walau sering error, ya...dibiarkan aja... tapi menurut saya ini sangat mengganggu.. dan akhirnya jiwa kepahlawanan saya (bukan pelawan) muncul untuk membela kebenaran dan keadilan (narsis.com).. kemana perginya jalan ceritanya ya... m sorry.. kembali ke laptop (mr.tukul.com).... akhirnya cari punya cari, tau punya tau,.. instal ulang office.. dari searcing, browsing sampai googling... akhirnya kudapatkan solusi dari pesan error tersebut.
      Ternyata tu penyakit di akibatkan oleh adanya di add-ins excelnya yang lebih tepatnya di add-ins “send to bluetooth” dan kemungkinan device software bluetoothnya minta untuk di upgrade ke firmware versi terbarunya. tapi tenang.. kita tidak perlu untuk mengupdate tu blue kentut alias Bluetooth.. yang perlu kita lakukan ada mengikuti proses berikut:
1. Buka Ms Excel 2007 (Harus dengan user administrator, jika tidak bisa lewat klik kanan, run as)
2. Klik icon Ms Office di sebelah kiri atas lalu klik “excel options”

            


3.  Setelah masuk ke “Excel Options” pilih “Add-Ins”

 4. Pada box Manage (Paling bawah) rubah menjadi ‘COM Add-Ins” dan klik GO

5. Remove Add-Ins available “Send to Bluetooth”

 DAN PROSES PUN SELESAI....
Sekarang silahkan restart aplikasi excel nya..semoga bermanfaat







6 Responses to "Ms excel 2007/2010 Has Stopped Working"
pendy pendalungan mengatakan...

saya sudah coba cara ini, tp koq tidak berhasil ya masih tetep EXCEL 2010 saya STOP WORKING terus

bahkan Add-ins "Send To Bluetooth" yang dimaksud itu tidak ada

EXCEL 2010 saya masih suka STOP WORKING, kira2 kenapa ya ? dan bagaimana solusinya ?

Mohon bantuannya

kirim ke email saya : Pendalungan@gmail.com


26 April 2011 pukul 15.05
d Plummy mengatakan...

thank's alot gan


27 September 2011 pukul 21.18
Suhadi mengatakan...

Terima Kasih


15 Desember 2014 pukul 18.09
Unknown mengatakan...

Di coba dolo gan, mudah2an berhasil...!! Thanks Infonya...


11 Mei 2015 pukul 13.58
Unknown mengatakan...

saya sudah coba cara ini, tp koq tidak berhasil ya masih tetep EXCEL 2010 saya STOP WORKING terus

bahkan Add-ins "Send To Bluetooth" yang dimaksud itu tidak ada

EXCEL 2010 saya masih suka STOP WORKING, kira2 kenapa ya ? dan bagaimana solusinya ?

Mohon bantuannya


15 Oktober 2015 pukul 15.41
Unknown mengatakan...

mau coba dulu semoga bisa teratasi


2 November 2016 pukul 15.32

Posting Komentar

 

Random Posts

Recent Comments

Pengikut

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors